Demi Efektivitas Belajar ITN Lakukan Penertiban Prodi Ke Dua Kampus

Demi Efektivitas Belajar ITN Lakukan Penertiban Prodi Ke Dua Kampus

demi-efektivitas-belajar-itn-lakukan-penertiban-prodi-ke-dua-kampus-1024x768

Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang terus berkemas. Kali ini kampus biru ini melakukan penertiban prodi ke dalam dua kampus. Kampus I menjadi khusus Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) dan kampus II untuk Fakultas Teknik Industri (FTI). “Industri S1 dan D3 sudah dipindah ke kampus dua, selanjutnya akan mesin D3 mesin, D3 kimia dan seterusnya,” terang Dr. Ir. Lalu Mulyadi MT, Rektor ITN Malang saat ditemui di ruang kerjanya kemarin (21/2/16).

Menurut pria yang akrab disapa Lalu tersebut penertiban prodi ke dua kampus ini agar lebih efektif dan efisien yaitu ada efektivitas dan efesiensi waktu bagi mahasiswa dan dosen. Sehingga proses administrasi yang berkaitan dengan Teknik Industri dapat dilakukan di kampus II dan tidak perlu repot ke kampus I lagi. Sementara jajaran rektorium yang berada di kampus I akan memiliki waktu rutin berkunjung ke kampus II untuk menjaga komunikasi. “Nanti ada coffee morning setiap minggu pertama dan kedua setiap bulan di kampus II, dan jajaran pimpinan akan kesana,” imbuh pria asal Lombok tersebut.

Mengenai penertiban prodi ke dua kampus ini terkait ruang yang ada di kampus II, menurut Lalu sangat cukup malah ada banyak ruang yang kosong selama ini. Sementara ruang yang ditinggalkan di kampus I akan digunakan untuk  memaksimalkan kegiatan bagi Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan. (her)