Tujuh wisudawan terbaik ” diantaranya adalah lulusan dari T. Industri D-III

Tujuh wisudawan terbaik ” diantaranya adalah lulusan dari T. Industri D-III

Rektor ITN Malang, Lalu Mulyadi  menyampaikan kelulusan merupakan awal mahasiswa ITN Malang untuk menerapkan semua keilmuan yang sudah didapatkan di ITN Malang di kehidupan nyata bersama masyarakat saat ini.

“Kami keluarga dan segenap civitas akademika ITN Malang atas rahmat dan ridha-Nya melepas saudara para wisudawan dan wisudawati dengan harapan dan doa semoga saudara semua sukses dalam meniti karir di mana saja saudara berada,” kata Lalu.

Lalu juga mengingatkan para alumni untuk selalu memegang penuh motto, yakni “Aku Datang, Aku Belajar, Aku Berhasil dan Kami Cinta ITN Malang”.

Dalam wisuda ini, juga terdapat tujuh lulusan terbaik yang memiliki tugas akhir yang menarik dan nilai tertinggi, dibandingkan wisudawan yang lainnya.

Tujuh wisudawan terbaik yang memiliki tugas akhir yang menarik itu antara lain Fitra Rani KIida Afiani dari Prodi Teknik Informatika Fakultas Teknik Industri dengan IPK 3,96 dengan skripsi tentang ‘Penerapan K-Means Clustering untuk mengetahui Varietas Padi Unggul produksi Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jawa Timur’.

Kemudian Robi Maeza dari Prodi Teknik Elektro dengan IPK 3,64 dengan skripsi ‘Perancangan Sistem Kendali Ayunan Bayi Otomatis Berbasis Fuzzy Logic; Rifqi Bagus Wicaksono dari DIII Teknik Industri  dengan IPK 3,75 membuat skripsi tentang ‘Desain Alat Pengasap Ikan’.

Selain itu, ada juga Alonsius Yanuardi Setya Purnama dari S1 Arsitektur yang memiliki IPK 3,34 membuat skripsi tentang ‘Rumah Susun Sederhana Sewa di Kota Malang dengan tema Sustainable Architecture’; Surya Agung Perdhanadari DIII Teknik Listrik dengan IPK 3,70 membuat skripsi tentang ‘Kendali Pompa Air menggunakan Water Level Control (WLC) berbasis PLC LSIS dan Touch XGT Panel HMI (Human Machine Interface)’.

Selanjutnya, Teguh Adi Irawan dari Fakultas Teknik Industri FTI dengan IPK 3,75 membuat skripsi dengan judul ‘Penerapan Uji Moving Range dalam Sistem Peramalan Persediaan Kebutuhan Bahan Baku di UKM Sumber Rezeki Malang’ dan Aditya Bagus Setiawan dari DIII Teknik Mesin memiliki IPK 3,76 membuat skripsi tentang ‘Perancangan Transmisi Sepeda Disabilitas Berbasis Elektrik.

https://m.timesindonesia.co.id/read/170131/20180310/132005/wisuda-357-mahasiswa-itn-diwisuda/